Angelique Kerber Dikalahkan Pendatang Baru



Angelique Kerber Dikalahkan Pendatang Baru. Penampilan luar biasa diperlihatkan Kiki Bertens. Peserta debutan di Final WTA ini mampu bangkit dari ketertinggalan dan berhasil menang atas Angelique Kerber.
Tampil di Singapore Indoor Stadium, Bertens awalnya dikalahkan dengan skor telak 1-6. Namun kekalahan itu tidak membuatnya terpuruk ataupun ‘demam panggung’. Bertens memberi perlawanan ketat di set yang kedua dan ia berhasil membungkam Kerber dengan skor 6-3.
Pada set penentuan, skor sempat berada dalam situasi ketat. Sebagai unggulan kedua, Kerber tentunya difavoritkan. Namun siapa yang mengira kalau dia akhirnya kalah dari pendatang baru di turnamen Final WTA. Bertens menang 6-4. Duel keduanya berakhir setelah berlangsung selama 120 menit.
“Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Saya memulai laga dengan permainan yang lambat, tapi saya bangga bisa membalikkan keunggulan,” ungkap Bertens yang dikutip dari laman resmi WTA.
“Saat break, saya berbicara dengan pelatih dan dia meminta saya untuk mengubah strategi. Permainan saya pada set pertama tidak bagus. Jadi saya melakukan lebih banyak pukulan keras dan tampil lebih agresif. Strategi itu akhirnya berhasil,” jelas petenis kebangsaan Belanda tersebut.
Seperti diketahui, Bertens awalnya tidak terdaftar di turnamen Final WTA 2018 sebab dirinya hanya menempati ranking sembilan dunia. Namun jelang hari H, ia bisa tampil karena menggantikan petenis ranking satu dunia, Simona Halep yang mengundurkan diri usai mengalami cedera punggung.

Comments

Popular posts from this blog

Ekspariat Jerman Tertajam Di liga Inggris

Real Madrid Ingin Datangkan Zlatan Ibrahimovic

Ekspatriat Jerman Tertajam di Liga Inggris